Pages

Subscribe:

Selasa, 05 November 2013

Setting controller ps converter pada game Naruto Shippuden for PC

Coba berbagi kembali khusus PC ne. semula kejadian ane mw memainkan game naruto versi PC. lebih asik maen pake stik ps ne, berhubung ane cuma punya stik bajakan yg terkoneksi via PS Converter maka ane maenkan, cuma terhalang oleh sesuatu. tak segampang maen PES 14 dengan stik bajakan, untuk game Naruto ini agak ribet. stres 4 hari knp ini !!!

Usut demi usut gugling sana sini akhirnya nemu dari site tetangga. ane comot dulu dan permisi untuk ambil ne file. dan berhasil jg deh.



Saatnya ane berbagi ma kalian semua trik ini

sedot aj gan : http://adf.ly/YsiYo

caranya gampang gan. cukup instal aj tu aplikasi. trus set aj controoler yang ad di game naruto. JEbreeeeet berhasil, game siap dimaenkan dengan stik PS bajakan hahahaha

Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar